perjalanan hidup keluargaku

pada waktu lebaran kemaren kelurga besar aku ngumpul bareng" lalu simbah aku cerita ttng masa lalu klwrga aku
sebenarnya aku kasihan melihat masa lalu klwrga aku
dulu simbah aku hanyalah seorang buruh tani yang tak tentu penghasilannya,apada suatu hari simbah aku menyuruh ibuk  dan budhe aku minta cadonggan makanan buat makan malam,sampainya ditempat bosnya ibuk dan budhe aku di marahin "bendino koe jalugk cadangan madang koe sok ben opo bakal iso sukses wong madang ae jaluk cadonggan"dari kata kata itu ibuk dan budhe aku tertunduk diam dan meneteskan air mata dan mrka pulang trs berkata _apa serendah itu keluarga kita dimata orang lain sampai semuanya merendahkan keluarga kita
setelah ibuk dan budhe aku sudah menikah dan menjadi orang mandiri mereka menghidupi keluaraganya dengan mencari nafkah menjual ayam potong,
dari hasil menjual ayam potong sedikit demi sedikit keluaraga aku mulai bisa bangkit
KISAH BUDHE AKU
bisa membiaya i anaknya sampai S1 dan membelikan spd motor ninja 4tag tapi 2005 dulu,dan bisa beli mobil.
KISAH KELUARGA AKU
keluarga aku kisah yang lumayan lucu dulu ibuk aku kawin paksa sama ibuk aku,waktu kelas 3 smp ibuk aku dilamar bpkq sbnr.y ibuk aku gag mau tapi bapak aku maksa sehabis lulus  ibuk aku nikah padahal waktu itu ibuk aku blm haid,...haduch kasihan juga y
tapi ibuk aku lama" juga suka ma bapak aku..dan mrka hdup damai tagk ku sadari ibuk aku dan bapak aku bisa sampai sekarang walaupun awalnya kawin paksa
ibuk aku mempunyai 2 orang anak yang 1 YULI SUJATMOKO yang 2 aku...aku bangga ma ibuk aku bisa membiayai aku dan kakak aku sampai sekarang ,kakak aku sekaramg kerja dijepang dan aku sekolah kelas 2sma
aku ingat nasehat ortu aku,"kamu harus bisa lenih sukses dari pada kakak mu"
dengan nasehat itu aku jadi semangat sekoalah n mau bahagia.in ortu aku

Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO

0 komentar:

Posting Komentar